Sabtu, 17 September 2011

10 Kata Kata Indah

  1. Satu hal yang tak aku suka tentang CINTA: semakin aku menyangkalnya, semakin dia membuatku jatuh cinta. Yes?
  2. Cintai BAHAGIA karena dia membuatmu ceria, tapi cinta juga sedih karena dia membuatmu dewasa.
  3. Ada banyak cinta yang coba kita perjuangkan, tapi hanya ada satu yang pantas kita pertahankan.
  4. Jika kamu terus memfokuskan dirimu pada apa yang tertinggal dimasa lalu, kamu tak akan pernah bisa melihat apa yang ada didepanmu.
  5. Mungkin aku tidak bisa menjadi cantik fisik seperti apa yang kamu mau. Tetapi aku mempunyai kecantikan lain yang tidak aku tunjukan.
  6. Menangislah untuk sesaat. Dan tertawalah untuk selamanya :)
  7. Jangan sesali apa yang sudah pergi. Jangan tangisi apa yang sudah tiada. Tetapi bangkitlah dan bina kembali apa yang telah hilang dan pergi.
  8. Dalam kepala kaum wanita ada kekurangan, tetapi dalam hati mereka ada kelebihan.
  9. Kita selalu lupa atau jarang ingat apa yang kia miliki, tetapi kia sering kali ingat apa yang orang lain miliki.
  10. Kalaulah anda tidak mampu untuk menggembirakan orang lain, janganlah pula anda menambah dukanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Hay, Perkenalkan nama saya Artri Taufan Sudrajat :)