Sabtu, 17 September 2011

10 Kata Kata Gombal

  1. “kamu suka main petasan ya ? soalnya kamu meledak ledak di hatiku”
  2. Saat merasakan sentuhan cinta, semua orang menjadi seorang penyair.
  3. Begitu menyalakan api dengan salju, karena berusaha untuk memadamkan api cinta dengan kata kata.
  4. Cinta adalah perasaan romantis dan menghiasi perasaan dengan beberapa kata kata cinta yang terbaik dan kutipan romantis dapat memperkuat hubungan anda.
  5. Aku kecanduan, Aku depresi, hingga tak terkendali, tapi hanya kamu yang dapat mengubah aku seperti dahulu kala.
  6. Didalam hubungan sang pangeran tak akan hilang apabila dia menganggap sang putri sebagai bidadari.
  7. Mengenalmu adalah hal yang terindah dalam hidupku :)
  8. Bila ku hanya sesaat bagimu jangan biarkan ku terlanjur menyayangimu, bila ku tak mampu pergi darimu karena kau yang buat aku menyayangimu.
  9. Apapun yang kau lakukan, baik dan buruk, bagiku tetap indah. Tak satupun alasan untuk melupakanmu dan meninggalkanmu.
  10. Kalau kamu nanya mana yang lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eiitsss jangan marah dulu karena KAMUlah hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Hay, Perkenalkan nama saya Artri Taufan Sudrajat :)